Astri

banner image

Welcome ! Postingan Pertama Blog Astri Nurul Fitriani

Edit banner by Astri Nurul Fitriani


Margaharja Ciamis, 19 Desember 2020

Assalamu’alaikum teman-teman selamat datang di blog pertama saya, yeay!

Perkanalan

Nama saya Astri Nurul Fitriani biasa dipanggil Astri atau Atiw.

Sekarang saya tinggal di Desa Margaharja Kabupaten Ciamis. Hobi yang paling disukai yaitu berkegiatan outdoor seperti camping, hiking, bersepeda dan memancing (walau sekarang udah jarang). Hobi yang lainnya saya suka membuat kerajinan tangan terutama kerajinan dari bahan bekas da nada beberapa yang saya upload di channel YouTube saya .

Oke kita lanjut lagi ya, saya lahir di Ciamis tanggal 21 Desember 2001. Anak ke 2 dari 2 bersaudara dan kakak perempuan saya (Nabila) sekarang dia sedang kuliah semester akhir di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alasan membuat blog

Alasan yang pertama kenapa saya membuat blog yaitu karena saya ingin meningkatkan pengetahuan mengenai kepenulisan dan menambah kosa kata baru yang awalnya saya bingung mau upload apa nanti tapi walaupun sekarang memang agak susah menulis tapi saya yakin jika dilakukan terus-menerus saya akan terbiasa.

Alasan kedua yaitu menyimpan momen dan memori kehidupan, dengan cara saya upload momen atau ada suatu hal  di blog, karena terkadang saya menjadi pelupa akan suatu hal jadi.

Isi blog

Nah untuk sementara, di blog ini saya akan berbagi tentang :

1. Daily Life

2. Tips & Trik

3. Review

4. Berbagi Pengalaman

Get In Touch

Ini adalah blog pertama saya jadi mohon di maklum ya jika penulisan saya masih jelek, nah jika tulisan saya ada yang salah jangan ragu untuk kasih komentar dan sarannya untuk memperbaiki tulisan saya yang salah.

Untuk mengikuti sosial media saya kalian bisa menemukannya dengan mengklik ikon kecil yang berada di pojok kanan atas dan bawah ya.

Oke Thanks sudah mampir di blog saya kita bertemu lagi di postingan selanjutnya. 

Wassalamu’alaikum Warahmatullah.

Welcome ! Postingan Pertama Blog Astri Nurul Fitriani Welcome ! Postingan Pertama Blog Astri Nurul Fitriani Reviewed by Astri Nurul Fitriani on Desember 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.